Jumat, 03 September 2010

Cemburu Menguras Hati

'' 3 hari kunanti,,jawabanmu oh kasih

setiap saat kuharap,ada keajaiban dalam dirimu

indahnya masa lalu,tergores amarahku

cemburu menguras hati,galau kini menyiksa diri

kembalilah kau kekasihku

jagan putuskan kau tinggalkan aku

sekalipun sering kumenyakitimu

tapi hanya kaulah pengisi hati ini

maafkan aku

maafkan egoku

maafkan diriku...''

( vidi aldiano_cemburu menguras hati )

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _



cemburu menguras hati,itukah kini yang sedang kurasakan?

Cemburu yang mungkin menurutnya tak beralasan.

Aku cemburu pada sesuatu yang menurut dia tak berarti lagi. Tapi tidak untukku.

Bolehkah aku merasa cemburu saat dia tak bisa mencintaiku seperti dia mencintai sesuatu yang tak berarti itu?

Bolehkah aku merasa cemburu saat dia tak bisa mengerti aku dengan baik seperti dia mengerti sesuatu yang tak berarti itu?

Bolehkah aku cemburu karena dia tak bisa mengenalku dengan dekat?

Masih bolehkah aku cemburu?

Kata mereka, cemburu adalah tanda sayang, tanda cinta, dan berarti takut kehilangan. Benarkah??

Tapi kenapa rasa cemburu ini malah membuat ku merasa tak memilikinya lagi?

Cemburu butakah aku?

Ah kenapa sekarang aku jadi pencemburu? Bukankah dulu aku orang yang tak pernah ambil pusing dengan rasa cemburu?

Bukankah hatiku sudah mati rasa untuk rasa cemburu?

Tapi kenapa denganmu

rasa cemburu itu menjadi sesuatu yang sangat menakutkan bagiku?

Dulu aku tak pernah takut tersakiti

karena aku sudah terbiasa dengan rasa sakit

kini aku jadi penakut

takut tersakiti,,takut kehilangan

entahlah yang pasti AKU CEMBURU...sungguh...benar-benar cemburu

dan kamu harus tahu dan mengerti itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar