Jumat, 13 Agustus 2010

Tolong,,lihat aku!!-1

Tubuh mungilku masih berada dalam dekapan Mba Mel. Kurasakan hangat dipipiku. Oh Mba Mel menangis!! Aku bingung kenapa saat ini kakak dan ibuku menangis? Mataku mulai menyapu tiap sudut kamar, mencoba mencari ayah. Pencarian itu berhenti di sudut kamar. Kulihat ayah sedang membereskan perabot yg berserakan. Kemudian keluar.

Kali ini ibu bersuara, tapi bukan suara lembut ibu yg aku dengar. Nada suara'y kadang meninggi tapi jg kadang melemah. Seperti'y ibu sedang marah dan kesal pada ayah.

Aku masih dalam pelukan Mba Mel saat ibu melempar kursi plastik kesayanganku. Pemberian ayah. Dugh!! Kursi itu mengenai pintu kamar yg terbuka. Dan,,,,,,ya ampun kursiku pecah. Aku menatap ibu, tajam. Kenapa ibu melempar kursiku? Kursiku jadi rusak. Ibu jahat!! Pikirku saat itu. Dan aku menangis.

1 komentar: